Sabtu, 22 Maret 2014

Tentang Kami

Kami hadir di dunia online untuk melayani keperluan anda karena tak bisa dipungkiri dijaman yang semakin modern ini media online sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan kita semua.

Maka kami membuat web sebagai wadah dalam menjual produk kami supaya mempermudah anda dalam mencari barang yang anda butuhkan terutama yang berhubungan dengan dunia cellular. Tak bisa dipungkiri akhir akhir ini banyak penyalah gunaan media online sebagai kedok untuk berjualan padahal mereka adalah salah satu jaringan penipu online.

Maka dari itu berhati hatilah apabila mau berbelanja online pastikan anda tidak salah tempat. Pastikan alamat si penjual online itu, nomor call centernya juga serta rekomendasi engganya si penjuaal online tersebut.

Suatu kebanggan dari kami jika anda mau berbelanja ditempat kami, secara tidak langsung web ini bermanfaat untuk membantu keperluan yang anda butuhkan.

Apabila anda mau berbelanja langsung ketempat kami juga boleh silahkan datang ketempat kami:

Herp Card
Alamat : Jln Raya Tipar Kidul Rt.01 Rw.05
 kec. Ajibarang
 Kab. Banyumas
JAWA TENGAH 53163
Hp.0867 01234555

Sekali lagi semoga anda puas dengan pelayanan kami. Apabila ada saran / kritik silahkan hub kami supaya pelayanan kami bisa lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Other Blogs

.